29 Juni 2024
11:51 WIB
Empat Perusahaan Logistik Berikan Garansi Tepat Waktu Pengguna Shopee
Empat perusahaan logistik di Indonesia berkomitmen untuk bersama-sama meningkatkan kualitas layanan pengiriman dan kepuasan pelanggan melalui program Garansi Tepat Waktu milik Shopee.
Penandatanganan kerja sama Shopee dan mitra logistik untuk program Garansi Tepat Waktu. Dok. Shopee
JAKARTA - Empat perusahaan logistik di Indonesia berkomitmen untuk bersama-sama meningkatkan kualitas layanan pengiriman dan kepuasan pelanggan melalui program Garansi Tepat Waktu milik Shopee.
Partisipasi dari keempat mitra logistik ini resmi ditandai melalui Penandatanganan Kesepakatan Kerja Sama yang dilakukan di Kampus UMKM Shopee Jakarta (26/6) dengan Shopee Indonesia.
Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan, kerja sama ini menjadi bentuk komitmen bersama dalam menjaga serta meningkatkan kepercayaan dan kepuasan Pelanggan.
Baca Juga: Shopee Sangkal Tuduhan KPPU Soal Praktik Monopoli Layanan Pengiriman
Komitmen ini juga diharapkan dapat menjadi peluang bagi perusahaan logistik untuk dapat memberikan layanan pengiriman terbaik melalui akselerasi operational excellence.
"Kualitas layanan dan kecepatan pengiriman menjadi hal penting untuk pertumbuhan usaha Penjual Shopee dan menjaga kepercayaan Pembeli Shopee. Karenanya, Shopee menyambut baik partisipasi aktif serta kepercayaan dari Anteraja, JNE, Pos Indonesia, dan SiCepat dalam Garansi Tepat Waktu," ucapnya dalam keterangan resmi, Jumat (28/6).
Baca Juga: KPPU Minta Shopee Benahi Sistem Kurir, Harus Selesai 16 Agustus 2024
Shopee kini telah bekerja sama dengan 15 mitra logistik yang dapat dipilih oleh pengguna sesuai kebutuhan mereka.
Garansi Tepat Waktu adalah suatu program yang diselenggarakan oleh Shopee yang memberikan jaminan waktu pengiriman Pesanan bagi Pembeli. Pembeli bisa mendapatkan Voucher Garansi Tepat Waktu apabila Pesanan tidak sampai pada atau sebelum Tanggal Garansi Tiba.