c

Selamat

Kamis, 28 Maret 2024

KULTURA

11 Juni 2021

21:00 WIB

Yupi Baby Bears Legendaris Hadir Dalam Bentuk Eyeshadow, Lho!

Baby Bears Eyeshadow Palette ini mempunyai 25 pilihan warna permen yang bernuansa fun and festive.

Penulis: Chatelia Noer Cholby

Editor: Yanurisa Ananta

Yupi Baby Bears Legendaris Hadir Dalam Bentuk <i>Eyeshadow</i>, Lho!
Yupi Baby Bears Legendaris Hadir Dalam Bentuk <i>Eyeshadow</i>, Lho!
Sumber foto: Dokumentasi Dear Me Beauty

JAKARTA – Bagi kamu generasi 90-an, masih ingat permen jelly Yupi berbentuk baby bears yang berwarna-warni? Nah, kini Yupi tersebut bukan hanya hadir sebagai permen saja, lho. Yupi baby bears telah hadir dalam bentuk make-up.

Brand make-up Dear Me Beauty berkolaborasi dengan Yupi dengan menghadirkan Baby Bears Eyeshadow Palette. Hal tersebut disampaikan oleh Nikita selaku CEO Dear Me Beauty. Kolaborasi ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap satu sama lain yang tertuang semangat #LocalsBetterTogether.

“Bersama Yupi kami membawa kolaborasi yang memantikkan manisnya nostalgia bagi para pecinta make-up Indonesia dalam collectible item yang juga menambah warna dan nuansa baru pada koleksi mereka,” ujarnya dalam rilis yang dikutip, Jumat (11/6).

Nikita mengatakan, ingin membawa nuansa nostalgia bagi generasi 90a-an melalui produk palate eyeshadow tersebut. Tampilan palate imut ini, diyakini bisa menarik minat para remaja masa kini yang gemar bernostalgia.

“Kami selalu percaya dengan kekuatan kolaborasi, terutama kolaborasi antar-brand lokal yang legendaris,” ucapnya.

Baby Bears Eyeshadow Palette ini mempunyai 25 pilihan warna permen yang bernuansa fun dan festive. Namun, hasilnya tetap natural sehingga dapat digunakan untuk riasan mata sehari-hari. Teksturnya juga beragam mulai dari matte, satin, glitter, shimmer hingga metalik.

Eyeshadow ini cocok dipakai semua kalangan maupun untuk berbagai jenis kebutuhan, Apalagi produk ini diklaim aman bagi anak-anak. Jarang banget kan ada produk make-up yang friendly buat anak-anak? Tapi dengan Baby Bears Eyeshadow Palette ini siapa saja bisa menggunakannya lho!

Eits, ternyata momen kolaborasi Yupi dan Dear Me Beauty ini, bukan kali pertama dilakukan. Pasalnya, mereka sudah pernah bekerja sama, yakni meluncurkan Dear Me Beauty Yupi Edition Matte Lip Coat Lipstick pada 2019 lalu.

Marketing Manager Yupi, Anna Lumintang menuturkan, pengalaman kolaborasi pertama membuat mereka tak ragu untuk terus menjalin kerja sama dengan Dear Me Beauty. Sementara produk kali ini mengambil inspirasi dari Yupi baby bears legendaris, karena identik dengan bentuk yang lucu dan warna menggemaskan.

“Semoga ‘Yupiness’ yakni happy ala Yupi yang timbul oleh manisnya nostalgia dengan palet eyeshadow ini dapat menambah keseruan para Yupiers saat merias wajah,” ujarnya.

Bagi kamu yang tertarik dengan palate ini sudah dapat dibeli sejak 8 Juni 2021 secara eksklusif di Sociolla dengan diskon 20%. Selain itu, produk kolaborasi Dear Me Beauty x Yupi juga bisa didapatkan di e-commerce lainnya pada 7 Juli 2021. Kamu bisa mendapatkan Baby Bears Eyeshadow Palette tersebut seharga Rp 249 ribu saja.


KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentar Login atau Daftar





TERPOPULER