c

Selamat

Kamis, 28 Maret 2024

KULTURA

22 Juli 2021

19:45 WIB

Vivo Rilis vivo Y53s Dibanderol Rp3 jutaan

Cocok untuk gaming dan mendukung produktivitas kerja.

Editor: Satrio Wicaksono

Vivo Rilis vivo Y53s Dibanderol Rp3 jutaan
Vivo Rilis vivo Y53s Dibanderol Rp3 jutaan
Vivo Indonesia resmi rilis vivo Y53s. (ANTARA/HO/vivo Indonesia)

JAKARTA – Vivo Indonesia merilis seri Y terbarunya, vivo Y53s NFC sebagai ponsel untuk generasi muda yang cocok untuk kegiatan gaming dan mendukung produktivitas kerja.

“Vivo menghadirkan vivo Y53s sebagai smartphone andal yang mampu menjawab kebutuhan generasi muda yang energik dan membutuhkan pengalaman hiburan tanpa batas,” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma dikutip dari Antara, Kamis (22/7).
 
Vivo Y53s disertai fungsi NFC memiliki prosesor Helio G80 gaming disertai dengan memori penyimpanan yang besar 128 GB dan RAM 8GB+3GB Extended RAM.

Teknologi Extended RAM pada vivo Y53s memungkinkan ponsel menambah RAM menjadi 11 GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB.

Melalui perluasan kapasitas memori RAM yang sangat besar ini, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan lebih lancar dan tanpa gangguan lag.

Selain dapur pacu yang mumpuni, ponsel ini juga disertai dengan pengisian daya cepat berkapasitas 33 watt. Untuk memberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan ponsel ini dibekali dengan 64 MP Night Camera dengan tampilan trendy slim design.

Vivo Y53s memiliki kamera belakang dengan resolusi tinggi untuk hasil foto lebih jelas dan detail meskipun dalam keadaan minim cahaya. Hadir dengan 64MP Night Camera, kamera belakang pada vivo Y53s memiliki konfigurasi yang terdiri dari 64MP Main Camera, 2MP Bokeh dan 2MP Super Macro Camera.
 
Disematkan pula beberapa fitur kamera terkini yang dapat dinikmati oleh konsumen, diantaranya adalah: Super Night Mode pada kamera belakang, Ultra Stable Videos, dan fitur Eye Autofocus.

Vivo Y53s hadir dalam dua pilihan varian warna, “Deep Sea Blue” dengan sentuhan AG Matte Design yang memberikan sentuhan halus di permukaannya agar konsumen tidak perlu khawatir dengan sidik jari yang menempel di layar dan “Fantastic Rainbow” yang memiliki sentuhan Dynamic Color untuk menghasilkan spektrum warna indah pada bagian belakang smartphone.

Vivo Y53s dipasarkan dengan harga Rp3.699.000 Konsumen sudah bisa mendapatkan vivo Y53s melalui program prapesan mulai hari ini, 22 Juli 2021 sampai dengan 27 Juli 2021 secara eksklusif di JD.ID, sebagai partner e-commerce resmi vivo.
 
Setiap pemesanan vivo Y53s pada program prapesan, konsumen bisa mendapatkan free gift vivo Wireless Sport Lite.
 
Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan paket bundel dengan Indosat dengan kuota hingga 181 GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa Rp50.000 per bulan dan bisa mendapatkan kuota sebesar 15GB (10GB main quota + 5GB streaming quota), JOOX VIP Premium subscription selama 30 hari dan promo cicilan 0 persen DP, bunga dan admin fee. Syarat dan ketentuan berlaku.


KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentar Login atau Daftar





TERPOPULER