c

Selamat

Minggu, 16 November 2025

KULTURA

24 Oktober 2024

10:11 WIB

Vespa Hadirkan Proyek Lifestyle Dengan Pameran Di Kota Roma

Vespa menghiasi salah satu pusat perbelanjaan di kota Roma, Rinascente Rome di Via del Tritone dengan berbagai skuternya.

Penulis: Arief Tirtana

Editor: Rendi Widodo

<p>Vespa Hadirkan Proyek <em>Lifestyle</em> Dengan Pameran Di Kota Roma</p>
<p>Vespa Hadirkan Proyek <em>Lifestyle</em> Dengan Pameran Di Kota Roma</p>

Instalasi pameran Vespa di Rinascente Roma via del Tritone, Roma. Dok. Piaggio

JAKARTA - Berkolaborasi dengan agensi kreatif Alaska Alaska dari London, Vespa menghiasi salah satu pusat perbelanjaan di kota Roma, Italia, Rinascente Rome di Via del Tritone.

Proyek ini dilakukan Vespa dengan menghadirkan instalasi tujuh jendela display. Apa yang dilakukan Vespa ini menjadi sesuatu yang spesial, karena menjadi pertama kalinya dilakukan sejak tahun 1946.

Membawa semangat 80 tahun inovasi dan berusaha mengubah cara pandang masyarakat dari generasi ke generasi lewat produknya, dari situlah instalasi ini dihadirkan. Menyoroti nilai-nilai abadi Vespa yang diharapkan bisa menjadi lebih dari sekadar kendaraan roda dua, tetapi juga bagian dari gaya hidup.

Dalam deretan tujuh instalasi yang langsung menghadap ke jalan raya tersebut, Vespa menampilkan sejumlah koleksi motor skuter mereka, berpadu dengan sejumlah produk fesyen yang secara keseluruhan menghadirkan tampilan futuristik.

Di lantai bawah Rinascente Roma via del Tritone, Vespa juga menampilkan pameran yang mengangkat sejarah mereka di dunia sinema internasional, khususnya para aktor yang telah memikat imajinasi publik dengan mengendarai skuter mereka di berbagai belahan dunia.

Pameran ini menghadirkan perjalanan visual, yang disusun oleh Piaggio Foundation bekerja sama dengan PromoCinema, dan akan menjadi bagian dari edisi ke-19 Festa del Cinema di Roma.

Pameran ini juga menampilkan poster-poster film luar ikonik dari tahun 1946 hingga saat ini, menggambarkan peran Vespa sebagai simbol gaya Italia yang mendunia dan tak lekang waktu.

Bukan hanya itu, di lantai dua Rinascente Roma via del Tritone, Vespa juga membuka pop-up store pertama yang menampilkan koleksi kapsul musim dinginnya sebagai bentuk dedikasi terhadap genderless fashion.

Koleksi yang tersedia untuk pertama kalinya di dunia mulai 24 Oktober 2024 dan bisa dibeli secara online di vespa.com ini merupakan babak kedua dari perjalanan Vespa di dunia fashion. Melanjutkan eksplorasi ide-ide baru mereka yang tetap berpegang pada inovasi.

Koleksi musim dingin Vespa ini terinspirasi dari tema perjalanan dan perubahan, mencerminkan semangat kebebasan Vespa yang elegan dan penuh percaya diri.

Koleksi ini juga terinspirasi dari permainan warna iridescent, mulai dari warna glacial, pearl grey, hingga optical white, yang mencerminkan pemandangan alam di musim salju.


KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentarLoginatauDaftar