c

Selamat

Sabtu, 15 November 2025

KULTURA

11 Juli 2025

13:09 WIB

"Together, We Fly Higher", Ajakan Untuk Merayakan Dukungan Komunitas

HOKA menayangkan sebuah video inspiratif yang menyoroti perjalanan selebriti Gisella Anastasia bersama pelatihnya, menekankan bagaimana lari menjadi lebih bermakna saat dibangun bersama.

Penulis: Gemma Fitri Purbaya

Editor: Andesta Herli Wijaya

<p dir="ltr" id="isPasted">&quot;Together, We Fly Higher&quot;, Ajakan Untuk Merayakan Dukungan Komunitas</p>
<p dir="ltr" id="isPasted">&quot;Together, We Fly Higher&quot;, Ajakan Untuk Merayakan Dukungan Komunitas</p>

Sesi konferensi pers HOKA, "Together, We Fly Higher" di Jakarta, Kamis (10/7). Dok: Validnews/ Gemma F. Purbaya.

JAKARTA - HOKA memperkenalkan kampanye global tahun 2025 bertajuk "Together, We Fly Higher". Kampanye ini menekankan pentingnya dukungan dapat mendorong kemajuan individu, serta pentingnya komunitas dalam membantu pelari mencapai keberhasilan.

"Di HOKA, kami percaya bahwa kemajuan individu tidak pernah dicapai sendirian. 'Together We Fly Higher adalah ajakan untuk merayakan orang-orang yang mendukung kita, komunitas yang menemani kita, dan pengalaman bersama yang membuat setiap langkah menjadi lebih bermakna," kata General Manager Marketing MAP Aktif Panji Cakrasantana dalam konferensi pers HOKA di Jakarta, Kamis (10/7).

Dalam kampanye global, tema "Together, We Fly Higher" menonjolkan sebuah video yang menangkap momen nyata dan autentik dari para pelari, keluarga, teman, dan tim pendukung mereka di titik-titik penting dalam perjalanan lari. Melalui visual yang berani dan memikat, video ini menampilkan individu dalam suasana yang intim dan personal, menyoroti bagaimana dorongan dari orang lain membantu seseorang melampaui batas, menjelajahi tantangan baru, dan menemukan kebebasan dan koneksi yang lebih mendalam melalui olahraga.

Sementara pada kampanye di Indonesia, mereka memperlihatkan sebuah video inspiratif yang menyoroti perjalanan selebriti Gisella Anastasia bersama pelatihnya. Video tersebut menekankan bagaimana lari menjadi lebih bermakna melalui kepercayaan dan perjalanan yang dibangun bersama.

Kampanye "Together, We Fly Higher" juga dirayakan dengan program coffeeshop takeover di mana HOKA bekerjasama dengan empat kedai kopi lokal di Jakarta selama satu bulan untuk menjalankan takeover eksklusif. Pengunjung dapat menemukan sudut dekorasi HOKA serta berbagai suguhan eksklusif sambil menikmati energi kota sehari-hari.

Terdapat pula terdapat kegiatan 'Social Run', serangkaian lari santai dan menyenangkan bersama komunitas pelari Jakarta untuk mendorong koneksi, gerakan, dan energi kolektif dalam setiap langkah. Sesi dinamis yang menampilkan pembicaraan dan diskusi mendalam dengan para narasumber tamu turut ditampilkan dalam program 'Masterclass'.

Baca juga: Ke Alfamart Run 2025, Siap-siap Bawa Pulang Goodie Bag 40 Kg!

Menurut Panji, program-program ini diharapkan dapat mendukung pelari dan komunitas agar terus semangat berolahraga dan mencapai tujuannya, sambil membangun koneksi.

"Melalui kampanye ini, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk melihat lari bukan hanya sebagai olahraga, tetapi juga cara untuk terhubung dan bertumbuh bersama," lanjut Panji.

Kampanye ini sendiri diluncurkan mulai tanggal 10 Juli 2025 dan diharapkan akan menjangkau berbagai belahan dunia melalui penayangan digital. Dengan demikian, individu bisa terinspirasi untuk maju bersama dengan komunitas dan orang-orang di sekitarnya.


KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentarLoginatauDaftar