Selamat

Kamis, 20 Januari 2022

KULTURA | Validnews.id

KULTURA

26 November 2021

08:12 WIB

Serial Indonesia "Write Me A love Song" Diluncurkan Ke 16 Negara

Dengan status Viu Original Series, drama komedi "Write Me A love Song" 10 episode ini menceritakan dua elemen terpenting dalam kehidupan anak muda Indonesia, musik dan cinta.

Penulis: Arief Tirtana,

Editor: Satrio Wicaksono

Serial Indonesia "Write Me A love Song" Diluncurkan Ke 16 Negara
Poster "Write Me A Love Song". Ist/dok.

JAKARTA - Viu, layanan streaming video OTT pan-regional meluncurkan serial berjudul "Write Me A Love Song" yang akan ditayangkan di 16 negara. 

Dengan status Viu Original Series, drama komedi yang terdiri dari 10 episode itu menceritakan dua elemen terpenting dalam kehidupan anak muda Indonesia, yakni musik dan cinta.

Sejumlah bintang ikut ambil bagian dalam film yang digarap oleh sutradara Emil Heradi dan Sidharta Tata ini. Mulai dari Bio One sebagai pemeran utama bernama Kun. Tiga pemeran pembantu wanita Naomi Zaskia (sebagai Vanessa), Dinda Kirana (sebagai Yoghurt), dan Marsha Aruan (sebagai Chelsea).

Ada pula beberapa aktor kawakan Indonesia, seperti Barry Prima, Dayu Wijanto, dan Unique Priscilla, turut ambil bagian dalam serial yang penggarapannya dilakukan pada masa pandemi covid-19.

Terkait produksi, Varun Mehta selaku Country Head Indonesia Viu mengatakan, sejumlah tantangan memang harus dihadapi karena proses produksi dilakukan pada masa pembatasan. 

Namun, semangat untuk mempersembahkan hiburan terbaik kepada pemirsa di Indonesia, lewat serial berkualitas tinggi produksi para sineas Tanah Air, membuat semua tantangan itu berhasil mereka lewati.

"Kami ingin terus menghibur para pemirsa di Indonesia, dengan menghadirkan serial berkualitas tinggi dari Indonesia dan mengangkat bintang-bintang berbakat ke tingkat Asia," kata Varun Mehta dalam keterangan yang diterima Validnews.

Sementara itu, mengenai cerita, Sutradara Emil Heradi mengungkapkan bahwa "Write Me A Love Song" akan menggabungkan romansa, musik, dan idealisme anak muda. Elemen-elemen yang diyakini memiliki daya tarik kuat, khususnya buat para penonton muda.

Secara garis besar, serial ini akan menceritakan perjalan kisah Kun (Bio One), seorang penulis lagu yang terobsesi untuk menulis lagu cinta tetapi belum pernah jatuh cinta.

Menyadari bahwa dirinya perlu memahami arti cinta agar dapat menulis lagu, Kun mencoba menjalin hubungan dengan sejumlah wanita. 

Hingga akhirnya, dia terjerat dalam jaringan romansa dengan tiga wanita, bersama Vanessa, produsernya sendiri Yoghurt, dan juga teman masa kecilnya yang sesama seniman, Chelsea.

Dengan bertabur bintang-bintang muda tanah air, ditambah cerita dan perpaduan lagu-lagu yang secara khusus dibuat untuk turut ditampilkan di dalamnya, Emil Heradi mengaku senang bisa menyutradarai serial "Write Me A Love Song". Ia berharap, hal yang sama juga dirasakan oleh orang-orang yang menonton nantinya.

"Saya senang dapat menjadi bagian dari produksi serial ini dan berharap penonton di seluruh Asia dapat terhibur," harap Emil.




KOMENTAR | Validnews.id

KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentar Login atau Daftar





TERPOPULER | Validnews.id

TERPOPULER