c

Selamat

Minggu, 16 November 2025

KULTURA

19 Juni 2024

17:29 WIB

Sambut UEFA EURO, Adidas Dan Kanmo Gelar Pameran Spesial

Ekshibisi ini diharapkan dapat menghibur para penggemar sepak bola di Indonesia lewat penyajian berbagai merchandise, jersey, memorabilia, dan permainan-permainan seru.

Penulis: Gemma Fitri Purbaya

Editor: Satrio Wicaksono

<p>Sambut UEFA EURO, Adidas Dan Kanmo Gelar Pameran Spesial</p>
<p>Sambut UEFA EURO, Adidas Dan Kanmo Gelar Pameran Spesial</p>

Ekshibisi spesial Adidas dan Kanmo Group menyambut EUFA EURO 2024. Dok. Adidas

JAKARTA - Adidas bersama mitra retailnya, Kanmo Group menggelar pameran khusus untuk merayakan ajang sepak bola bergengsi yang digelar empat tahun sekali, UEFA EURO 2024.

Diadakan selama kurang lebih tiga pekan, mulai dari tanggal 11 sampai 30 Juni 2024 mendatang, ekshibisi ini diharapkan dapat menghibur para penggemar sepak bola di Indonesia lewat penyajian berbagai merchandise, jersey, memorabilia, dan permainan-permainan seru dengan hadiah yang menarik.

"Perhelatan Euro menjadi momen penting bagi penikmat sepak bola di seluruh dunia karena momen ini hanya diadakan selama empat tahun sekali. Meski tidak ikut berpartisipasi, tetapi masyarakat Indonesia tentunya memiliki negara jagoan yang mereka nantikan penampilannya pada perhelatan sepak bola akbar ini," ucap Senior Activation Manager adidas Indonesia Cinita Dewi Mayakatri dalam keterangan persnya.

Acara ini dibuka untuk umum melalui podcast spesial persembahan Sport77, siniar media sepak bola kenamaan Indonesia. Menampilkan Praz Teguh dan Riphan Pradipta, siaran juga menghadirkan bintang tamu penggawa tim nasional Indonesia Ernando Ari untuk mendiskusikan tren terhangat dunia sepak bola.

Mereka juga turut mengundang para pesepak bola cilik dari sekolah sepak bola yang akan disuguhkan Grassroot Day, di mana peserta dapat menikmati beragam challenge yang dapat mengasah kemampuan mereka dalam bermain sepak bola.

Selain itu, masyarakat luas juga bisa berpartisipasi dalam ekshibisi dengan mengikuti berbagai challenge berhadiah merchandise unik dan menarik adidas selama acara berlangsung. Harapannya, melalui ekshibisi khusus UEFA EURO 2024 di Indonesia ini dapat meningkatkan dan menyemarakkan geliat masyarakat pada olahraga, khususnya sepak bola.

"Kami memprediksi euforia kali ini menjadi kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi para pelanggan kami. Dengan ekshibisi ini, kami ingin para penikmat sepak bola merasakan semangat dan kegembiraan yang sama seperti berada di stadion," perwakilan Kanmo Group Lee Walker menimpali.

Dia juga berharap kolaborasi antara Kanmo Group dan adidas bisa memberikan dampak positif di kalangan penggemar sepak bola, melainkan juga bagi pertumbuhan olahraga di Indonesia secara keseluruhan.

Pameran spesial UEFA EURO 2024 yang digelar hingga akhir bulan Juni ini berlokasi di Atrium Pondok Indah Mall 3 Jakarta dan terbuka untuk umum, tidak hanya penggemar sepak bola dan konsumen adidas.


KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentarLoginatauDaftar