c

Selamat

Minggu, 16 November 2025

KULTURA

11 Juli 2023

11:52 WIB

Pertegas Posisi, Lapakgaming Kenalkan Tagline Baru

Untuk memperkuat komitmennya sebagai platform top-up game, Lapakgaming lakukan rebranding dengan meluncurkan tagline baru.

Penulis: Arief Tirtana

Editor: Satrio Wicaksono

Pertegas Posisi, Lapakgaming Kenalkan <i>Tagline</i> Baru
Pertegas Posisi, Lapakgaming Kenalkan <i>Tagline</i> Baru
Lapakgaming. Ist

JAKARTA - Lapakgaming, platform top-up game dan produk digital yang berada di bawah payung Bukalapak, mengenalkan tagline baru "Dijamin Aman, Garansi 10x Lipat". Rebranding itu ditandai dengan peluncuran logo baru dan tampilan situs yang lebih segar. 

Rebranding ini pada dasarnya sebagai upaya untuk mempertegas posisinya sebagai salah satu penyedia layanan top-up terkemuka di Indonesia. Selain untuk memperkuat komitmen perusahaan dalam menyediakan layanan top-up game dan produk digital termurah dengan keamanan yang terjamin bagi para pengguna.

Seperti dikatakan AVP Gaming Bukalapak, Hendi Huang, rebranding ini mereka rancang sesuai dengan semangat para gamers. Di mana gamers biasanya identik dengan passion and full of energy.

"Di samping itu kami juga ingin memberikan kemudahan bagi para gamers untuk top-up atau membeli keperluan in-game items dengan lebih nyaman, harga termurah, dan tentunya dijamin aman dengan garansi 10x lipat bilamana terjadi kendala dalam proses pembelian," kata Hendi Huang.

Sebagai platform penyedia layanan top-up gaming, Lapakgaming diluncurkan sejak Juni 2020 dan mulai berjalan di bulan Desember tahun yang sama. Dalam waktu yang relatif singkat, platform ini dilaporkan telah berhasil mencatatkan pertumbuhan bisnis yang signifikan dan mengukuhkan diri sebagai salah satu situs top up terdepan di Indonesia.

Sepanjang 2022 misalnya, Lapakgaming mencatatkan pertumbuhan traffic hingga lebih dari 200%. Pertumbuhan itu sejalan dengan meningkatnya jumlah transaksi dan pendapatan perusahaan yang mencapai lebih dari 100%.

Pencapaian ini juga merefleksikan perkembangan tren mobile gaming di Indonesia. Seperti laporan data.ai, Indonesia mencatatkan jumlah unduhan game mobile sebanyak 3,45 miliar sepanjang 2022.

Dalam hal transaksi, peningkatannya juga cukup kentara. Tercatat, gamers Indonesia menghabiskan sekitar $370 juta untuk game mobile saja. Artinya, bertambah $50 juta dari tahun sebelumnya.

Pertumbuhan bisnis Lapakgaming juga diyakini berkat dukungan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Seperti adanya produk dengan harga termurah jika dibandingkan dengan platform top-up lain, sistem keamanan transaksi yang terjamin, metode pembayaran yang beragam, serta jumlah kategori gim yang terus bertambah membuat gamer percaya bahwa Lapakgaming adalah situs top up paling tepat untuk mereka.

"Tentunya dengan wajah baru dan semangat baru yang Lapakgaming bawa, kami berharap dapat terus memberikan kepercayaan ke para gamers dan meningkatkan komitmen kami dalam memberikan harga terbaik dengan jaminan aman dan nyaman," tutup Hendi.


KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentarLoginatauDaftar