01 November 2024
13:10 WIB
Panggilan Untuk Indomie Lovers, Yuk Seru-Seruan Di Oh My Good
Bagi Anda yang ingin mengisi waktu di akhir pekan, event Oh My Good It's Indomie yang digelar di Gandaria City Mall bisa jadi pilihan. Ada beberapa acara menarik yang bisa dilakukan di acara ini.
Penulis: Annisa Nur Jannah
Editor: Satrio Wicaksono
Indomie gelar event seru bertajuk Oh My Good It's Indomie di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, hingga 3 November. Foto : Njenissa/Validnews.id
JAKARTA - Menikmati akhir pekan dengan beragam aktivitas menarik, tentu menjadi cara terbaik untuk melepas penat setelah rutinitas yang padat. Bagi Anda yang ingin mengisi waktu dengan kegiatan seru, terutama para pecinta Indomie lovers, event Oh My Good It's Indomie menjadi kesempatan unik yang tak boleh dilewatkan.
Berlokasi di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, acara yang berlangsung hingga 3 November ini menawarkan berbagai kegiatan menarik yang pastinya akan memanjakan para penggemar mi instan legendaris ini.
Selain bersantai bersama orang terkasih, pengunjung dapat mencoba pengalaman memasak (cooking experience), menikmati hiburan, hingga membawa pulang merchandise eksklusif. Semua kegiatan ini dirancang untuk memberikan kesenangan maksimal sambil tetap menikmati sajian favorit dengan cita rasa baru.
"Di sini, pengunjung bisa merasakan keseruan bersama, termasuk photo spots dan mencoba memasak sendiri Indomie Korean Ramyeon Series ala K-Mart di Korea," ujar Axton Salim selaku Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) dalam peluncuran Indomie Korean Ramyeon Series di Jakarta, Kamis (31/10).
Bicara soal gelaran Oh My Good yang mengusung budaya Korea Selatan, sebuah data dari laman Good Stats mencatat bahwa Indonesia menduduki posisi pertama sebagai negara dengan jumlah penggemar K-Pop terbanyak di dunia. Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap budaya Korea Selatan tidak hanya terbatas pada K-Pop saja, tetapi juga meluas ke seluruh aspek budaya pop Korea, seperti fesyen, gaya hidup, hingga makanan.
Fenomena Hallyu atau gelombang budaya Korea yang semakin populer di Indonesia akhirnya melahirkan inovasi baru, yakni Indomie Korean Ramyeon Series. Produk ini menggabungkan popularitas budaya Korea dengan cita rasa lokal yang disukai masyarakat Indonesia.
Sebagai bagian dari kampanye global mereka, Indomie berkolaborasi eksklusif dengan NewJeans, girl group asal Korea Selatan yang tengah naik daun. Indomie Korean Ramyeon Series sendiri hadir dengan tiga varian rasa terbaru. Pertama, Spicy Ramyeon yang menawarkan sensasi sup pedas khas Korea yang autentik.
Kedua, Fiery Chikin yang menghadirkan rasa ayam goreng Korea dengan perpaduan sempurna antara pedas, manis, asin, dan gurih. Terakhir, varian K-Rose menawarkan paduan rasa creamy pedas yang menggugah selera.
Selain itu, ada dua varian baru Pop Mie yang siap memanjakan lidah yakni Spicy Ramyeon dan Fiery Chikin yang tak kalah menarik untuk dicoba. Jadi, bagi Anda para pecinta Indomie sekaligus penggemar budaya Korea, jangan lewatkan kegiatan seru di akhir pekan ini.