15 Maret 2025
11:52 WIB
Oriflame Luncurkan Parfum Ramah Lingkungan Dengan Teknologi AI
Dengan teknologi AI, para ahli parfum di Oriflame mampu menghasilkan komposisi wangi yang lebih efisien tanpa banyak bahan terbuang.
Penulis: Arief Tirtana
Editor: Rendi Widodo
Scope Time Loop Eau de Toilette dan Scope Earth Wonder Eau de Toilette. Dok. Oriflame
JAKARTA - Merek asal Swedia, Oriflame meluncurkan dua produk parfum terbaru yang dikembangkan secara inovatif dengan memanfaatkan teknologi AI Philyra, yakni Scope Time Loop Eau de Toilette dan Scope Earth Wonder Eau de Toilette. Teknologi kecerdasan buatan tersebut, memungkinkan penciptaan aroma lebih presisi.
Inovasi teknologi Inovasi AI Philyra yang dikembangkan oleh IBM ini digunakan Oriflame untuk menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan. Sebab teknologi ini akan membantu para ahli parfum menghasilkan komposisi wangi yang lebih efisien.
Dengan kombinasi teknologi dan bahan-bahan berkualitas, Scope Time Loop dan Scope Earth Wonder Eau de Toilette ini diyakini bisa menjadi pilihan parfum yang tidak hanya menarik dari segi aroma, tetapi juga lebih personal, inovatif, dan berkelanjutan.
"Oriflame terus menghadirkan inovasi dalam dunia wewangian dengan menggabungkan teknologi, kreativitas, dan keberlanjutan. Scope Time Loop dan Scope Earth Wonder adalah bukti nyata bagaimana kami menciptakan parfum yang tidak hanya memanjakan indera, tetapi juga memberikan dampak positif bagi lingkungan dan kesejahteraan penggunanya," kata Marketing Director Oriflame Indonesia, Patricia.
Pada Scope Time Loop Eau de Toilette, Oriflame berusaha menghadirkan suasana kedamaian dalam setiap semprotannya. Wanginya didominasi dengan aroma vanilla hangat, yang dipadukan dengan kesegaran angin laut, sehingga bisa menghadirkan rasa tenang dan nyaman.
Dalam komposisinya, varian ini menghasilkan juga aroma pear dan mandarin di top notes, sehingga memberikan kesan awal yang segar. Sebelum kemudian bertransisi ke aroma lembut untuk bisa membangkitkan nostalgia serta momen-momen penuh makna.
dengan tujuan tersebut, varian Scope Time Loop Eau de Toilette juga dilengkapi dengan Actimood® Technology, sebuah teknologi revolusioner yang dapat membantu menjaga keseimbangan emosi dan meningkatkan energi positif sepanjang hari.
Sementara varian Scope Earth Wonder Eau de Toilette hadir untuk pengguna yang menginginkan wewangian yang bisa menghadirkan energi dan jiwa petualangan. Dalam komposisi aroma perpaduan pear, bergamot, dan mandarin yang juicy.
Varian ini juga diperkaya dengan magnolia dan kayu cendana musky, untuk memberikan sensasi segar yang membangkitkan semangat. Sehingga memberikan kesan yang berbeda dibanding varian Scope Time Loop Eau de Toilette.
Hal itu juga diakui langsung oleh Putri Marino, aktor papan atas Tanah Air yang merupakan Brand Ambassador Oriflame Fragrance. Menurutnya Scope Time Loop dan Scope Earth Wonder memiliki karakter masing-masing yang unik, sehingga diyakininya bisa menemani berbagai momen berbeda dalam hidup kita.
"Saya pribadi merasa terhubung dengan filosofi parfum ini, bagaimana sebuah aroma bisa membangkitkan perasaan bahagia, percaya diri, dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan," kata Putri Marino.
Bersamaan dengan luncurkan dua produk terbarunya ini, Oriflame juga menghadirkan Mudik Set dan Ramadan Gift Set. Sebuah paket yang berisikan rangkaian produk yang dikemas khusus untuk menemani perjalanan mudik dan berbagi kehangatan dengan orang-orang terkasih. Di mana dalamnya terdapat koleksi parfum dan produk kecantikan pilihan.