Selamat

Kamis, 20 Januari 2022

KULTURA | Validnews.id

KULTURA

25 November 2021

21:00 WIB

Max Pictures Rilis Vidkill

Max Pictures memproduksi film ini di tengah berbagai keterbatasan dan dengan protokol kesehatan yang ketat pada masa pandemi.

Penulis: Andesta Herli Wijaya,

Editor: Rendi Widodo

Max Pictures Rilis <i>Vidkill</i, Film Pertama Setelah 2 Tahun Pandemi
Poster film “Vidkill”. Dok. Max Pictures

JAKARTA – Max Pictures yang sukses dengan trilogi film Dilan, kembali mempersembahkan film terbaru di penghujung tahun 2021 ini. 

Film berjudul Vidkill yang bergenre thriller, menandai kembalinya Max Pictures, setelah hampir 2 tahun tak menghadirkan film di bioskop selama masa pandemi.

Film yang diperankan oleh Dikta, Estelle Linden, Gesya Shandy dan Shindy Huang ini, bercerita tentang Theo (Pradikta Wicaksono) yang berusaha menyelamatkan tunangannya (Estelle Linden) beserta dua sahabatnya (Gesya Shandy dan Shindy Huang) dari teror orang asing, saat mereka berlibur di sebuah Villa. Uniknya penyelamatan dilakukan melalui sebuah panggilan video call.

Vidkill merupakan film bergenre thriller pertama produksi Max Pictures. Film ini diproduksi di tengah berbagai keterbatasan dan dengan protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi.

Sutradara film Vidkill, Dyan Sunu Prastowo mengatakan, film ini menjadi persembahan akhir tahun untuk pecinta film tanah air, khususnya para pecinta film misteri maupun horor. Film ini siap menyajikan ketegangan sepanjang filmnya.

Terlebih, film ini hadir dengan eksplorasi sinematik yang segar, di mana perekaman hampir setiap adegan menggunakan Pov Webcam atau biasa juga disebut action cam. Dengan gaya penyajian ini, adegan akan terbentuk lebih real dan menambah kesan tegang bagi penonton.

“Saya berharap film ini bisa memberikan sebuah hiburan yang menegangkan untuk penonton film Vidkill. Karena selain tidak terduga dan tegang, film ini hampir 90% PoV dari webcam atau video call," ungkap Sunu dalam konferensi pers daring, Kamis (25/11).

Pradikta Wicaksono atau Dikta, musisi yang akhir-akhir ini banyak menggeluti dunia akting, menambahkan bahwa film Vidkill adalah project yang mengesankan bagi dirinya. Dikta sejauh ini terbiasa bermain untuk film drama, namun kini menjajal genre yang sama sekali berbeda, sehingga terasa menantang baginya.

“Ini adalah film bergenre thriller pertama saya. Sebuah kesempatan yang luar biasa bisa mencoba bermain film di genre yang bukan drama. Film ini satu tantangan baru buat saya, karena konsepnya juga berbeda. Saya sih sangat happy," ujarnya.

Hari ini, Max Pictures secara resmi memperkenalkan trailer film Vidkill yang bisa diakses publik di kanal YouTube Max Pictures. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 9 Desember 2021.




KOMENTAR | Validnews.id

KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentar Login atau Daftar





TERPOPULER | Validnews.id

TERPOPULER