Selamat

Jumat, 7 Oktober 2022

KULTURA | Validnews.id

KULTURA

18 Agustus 2022

11:17 WIB

Marvel Rilis Serial "She-Hulk: Attorney at Law" Hari Ini

She-Hulk merupakan sosok pahlawan super yang berbeda dengan yang lain. Ia tidak memilih untuk menjadi pahlawan super, sebaliknya justru malah sangat menentang.

Penulis: Gemma Fitri Purbaya,

Editor: Rendi Widodo

Marvel Rilis Serial "She-Hulk: Attorney at Law" Hari Ini
Salah satu cuplikan dari serial "She-Hulk: Attorney at Law". Dok. Marvel

JAKARTA - Marvel Studios' merilis serial terbaru berjudul "She-Hulk: Attorney at Law". Kisahnya mengangkat Jennifer Walters, seorang pengacara yang memiliki spesialisasi menangani kasus legal manusia super. 

Ia sendiri sebenarnya mengalami kehidupan yang cukup rumit, yakni sebagai seorang wanita lajang di umur 30-an yang tiba-tiba saja dianugerahi kekuatan super hulk.

Sambil menuntas berbagai permasalahan hukum yang menjerat manusia super, Jennifer atau She-Hulk mencoba untuk melawan para musuh yang mengancam ketentraman dunia. 

Ia juga mendapatkan bantuan dari sepupunya, Bruce Banner atau The Hulk dalam melalui proses transisinya sebagai She-Hulk dan Wong, sebagai partner saat menuntas kejahatan.

Diceritakan oleh sang sutradara Kat Coiro, menurutnya She-Hulk merupakan sosok pahlawan super yang berbeda dengan yang lain. Ia tidak memilih untuk menjadi pahlawan super, sebaliknya justru malah sangat menentang ketika dianugerahi kekuatan tersebut. Hal itulah yang membuat serial She-Hulk menarik.

"Tidak seperti pahlawan super yang memilih untuk menjadi pahlawan super, She-Hulk mendapatkan kekuatannya secara tidak sengaja dan sangat melawannya. Ia melihat apa yang terjadi pada sepupunya dan bagaimana itu menghancurkan kehidupan pribadi Bruce," kata Kat Coiro dalam keterangan resminya, Kamis (18/7).

Meski begitu, She-Hulk sangat berbeda dengan Hulk. She-Hulk sadar sepenuhnya dan memiliki semua kepribadian dari Jennifer Walters. Sementara Hulk sebelumnya tidak pernah sadar dalam kondisi 'Hulk' karena mempunyai alter ego saat berubah menjadi makhluk hijau raksasa berkekuatan super.

Uniknya, serial "She-Hulk: Attorney at Law" mengambil gaya penceritaan breaking the fourth wall, atau di mana She-Hulk berbicara dan menatap langsung ke arah kamera dan sadar dengan kehadiran penonton. Gaya tersebut menambah komedi pada serial yang berdurasi sekitar 30 menit itu.

Hadir dalam sembilan episode, "She-Hulk: Attorney at Law" dibintangi oleh Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters atau She-Hulk, Ginger Gonzaga, Jameela Jamil, Josh Segarra, Jon Bass, Renee Elise Goldsberry, Tim Roth, Mark Ruffalo, dan Benedict Wong. 

Serial ini akan tersedia di platform streaming Disney+ Hotstar pada Kamis (18/8) dan akan muncul episode terbaru setiap minggunya. Sama seperti serial Marvel Studios' lainnya, serial ini juga memiliki post-scene credit di setiap episodenya yang tidak boleh dilewatkan.




KOMENTAR | Validnews.id

KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentar Login atau Daftar





TERPOPULER | Validnews.id

TERPOPULER