Marriot International Luncurkan Situs Berbahasa Indonesia | Validnews.id

Selamat

Sabtu, 27 November 2021

24 November 2021|14:37 WIB

Marriot International Luncurkan Situs Berbahasa Indonesia

Hadirnya situs berbahasa Indonesia diharapkan dapat meningkatkan okupansi hotel-hotel Marriot.

Penulis: Dwi Herlambang,

Editor: Satrio Wicaksono

Marriot International Luncurkan Situs Berbahasa IndonesiaSalah satu fasilitas kamr hotel bintang lima JW Marriott Jakarta. Marriott/dok.

JAKARTA - Jaringan hotel Marriot International meluncurkan situs terbarunya dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Ini dilakukan sebagai strategi untuk mempersonalisasi pengalaman berlibur para wisatawan, serta memancing tingkat wisata domestik. 

Lewat situs ini juga para wisatawan dapat melakukan reservasi dan pembayaran secara mudah dan lancar.

Area Vice Presiden Indonesia Marriot International, Ramesh Jackson, menjelaskan beragam keindahan alam, budaya dan keramahan masyarakatnya, membuat Indonesia menjadi salah satu tujuan wisata yang popular, tidak hanya bagi wisatawan lokal tetapi juga untuk wisatawan mancanegara.  

Selama bertahun-tahun, pariwisata domestik telah menjadi salah satu demand utama untuk Marriott International dan berbagai portofolio hotelnya. 

Tren ini tentunya semakin terlihat selama 18 bulan terakhir, mengingat diberlakukannya pembatasan berpergian secara nasional yang membuat tren pariwisata domestik menjadi tumpuan bagi industri pariwisata termasuk hotel.

“Dengan hadirnya website Marriott International dalam Bahasa Indonesia ini, kami berharap dapat membantu para wisatawan domestik di Indonesia untuk merencanakan liburan impian sekaligus mempercepat pemulihan wisata domestik dan ekonomi Indonesia,” kata Ramesh dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (24/11).

Lebih lanjut, menurut Ramesh, Asia Tenggara adalah rumah bagi banyaknya destinasi wisata yang kini sedang berkembang dengan pesat. 

Hal itu sejalan dengan populasi anak muda, peningkatan wisatawan dan konektivitas yang lebih besar, sehingga mendorong banyaknya permintaan dan memungkinkan masyarakat setempat untuk menemukan pengalaman wisata yang baru.

Dengan lebih dari 19 merk dan 58 properti di seluruh Indonesia, wisatawan bisa menggunakan jasa Marriot Internasional untuk melengkapi pengalaman menginap dengan fasilitas yang biasa hingga kelas premium. 

Di sisi lain, jaringan Marriot juga sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia yang menjadi langganan wisatawan untuk berlibur. Misalnya, Bali, Belitung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Tentu saja kota-kota yang disebutkan di atas memiliki keunggulan dan keistimewaannya masing-masing. Mulai dari wisata budaya, wisatawa alam, hingga wisatawa air dan merasakan pasir putih semua lengkap ada di kota-kota tersebut.

“Dengan menyediakan pemesanan perjalanan yang lengkap dalam Bahasa Indonesia, kami sangat antusias untuk dapat meningkatkan pengalaman perjalanan pelanggan kami ke tingkat selanjutnya dan menghubungkan tamu kami ke sejumlah destinasi indah di nusantara,” pungkasnya.  

Login atau Register untuk komentar.

ARTIKEL LAINNYA