23 Agustus 2024
09:03 WIB
Love, Bonito Rebranding Menjadi Merek Pakaian Fungsional
Love, Bonito bisa menjadi pakaian fungsional yang dapat digunakan sehari-hari dari saat menghadiri acara formal, brunch, hingga girls night out di klub.
Penulis: Gemma Fitri Purbaya
Editor: Rendi Widodo
Logo Love, Bonito di event #LBandtheCity Bar Takeover. Dok. Love, Bonito
JAKARTA - Brand pakaian wanita asal Asia Tenggara Love, Bonito mengadakan acara #LBandtheCity Bar Takeover. Kegiatan ini berkolaborasi dengan bar koktail Club Soda untuk merayakan bulan perayaan hari jadi ke-14 Love, Bonito dan berbagai peran dari setiap wanita Asia.
Diceritakan oleh Love, Bonito Regional Director of Indonesia & Malaysia Suzanne Sarah, dalam acara tersebut mereka ingin memperkenalkan kepada lebih banyak orang mengenai identitas baru mereka.
Konsep bar takeover tersebut juga sejalan dengan komitmen brand yang ingin memberdayakan wanita Asia dan bisa hadir di berbagai momen dan aspek kehidupan mereka.
"Melalui #LBandtheCity Bar Takeover, kami ingin menghadirkan pengalaman unik yang berkesan bagi para pengunjung. Maka dari itu, dengan terus berinovasi, Love, Bonito ingin menerjemahkan arti rebranding kami secara nyata," ungkap Suzanne dalam keterangan persnya.
Rebranding tersebut sesuai dengan tagline brand mereka, "Ready to live not only Ready to wear" sehingga Love, Bonito bisa menjadi pakaian fungsional yang dapat digunakan sehari-hari dari saat menghadiri acara formal, brunch, hingga girls night out di klub atau berpesta ria.
Dalam kegiatan tersebut, pare pengunjung yang hadir akan disambut oleh berbagai ornamen dan dekorasi yang menggambarkan identitas baru Love, Bonito, seperti monogram menyerupai hati berinisial "LB" dengan nuansa warna merah hati dan coklat di seluruh interior eklektik Club Soda.
Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa melihat secara langsung replika koktail raksasa yang Instagrammable dari menu koktail kolaborasi dengan Club Soda, Sunkissed Serenade.
Koktail berbahan dasar gin East Indies Pomela ini dicampur dengan tamarillo dan jeruk nipis yang dikurasi khusus untuk menciptakan rasa menyegarkan khas keceriaan musim panas.
"Acara ini hanyalah salah satu kegiatan awal dari perjalanan panjang Love, Bonito untuk terus menyediakan pakaian fungsional yang tidak hanya ready to wear, tetapi juga ready to live, dan tentunya terus memberdayakan dan merepresentasikan seluruh wanita Asia," tutup Suzanne.