Selamat

Sabtu, 23 Oktober 2021

12 Oktober 2021|16:09 WIB

Knives Out 2 Akan Tampil Sangat Berbeda

Meski telah rampung sejak September, sekuel Knive Out ini baru akan ditayangkan pada 2022 mendatang

Penulis: Kevin Sihotang,

Editor: Satrio Wicaksono

ImageFilm "Knives Out". Sumber Foto: (ANTARA/MRC)

JAKARTA – Film mystery-thriller yang naik daun sejak 2019 lalu, Knives Out, akan segera mendapatkan sekuelnya. Film lanjutannya itu akan tampil di bioskop dan Netflix tahun 2022 mendatang. Film yang dibintangi oleh Daniel Craig sebagai pemeran utama itu, memang mendapat pujian dari kalangan kritikus maupun penggemar film di seluruh dunia.

Jalan cerita tentang kasus pembunuhan penulis novel kaya raya yang akhirnya bisa dipecahkan oleh seorang detektif bernama Benoit Blanc, dinilai sangat epik dan tidak membosankan. Belum lagi di film itu juga melibatkan begitu banyak aktor kenamaan, seperti Chris Evans, Ana de Armas, Christopher Plummer, hingga Jamie Lee Curtis, yang membuat film ini terlihat begitu spesial.

Dilansir Screen Rant, Knives Out meraup pendapatan hingga US$ 311 juta di box office seluruh dunia. Secara tiba-tiba, film yang digarap sutradara Rian Johnson itu membuat nama sang detektif, Benoit Blanc kini menjadi sejajar dengan karakter detektif fiksi lainnya, yang sudah melegenda lebih dulu seperti Hercule Poirot ciptaan Agatha Christie.

Netflix bahkan membeli hak siar dari film itu beserta sekuelnya senilai US$ 400 juta. Sekuelnya sendiri dilaporkan sudah rampung dikerjakan sejak September lalu dan bersiap menyapa para penggemar misteri tahun depan.

Daniel Craig mengklaim bahwa film kedua itu akan tampil berbeda dengan film pertama. Meski masih sama-sama mengusung genre misteri, tampaknya sang sutradara dan penulis naskah akan memberikan kejutan lain di film tersebut. 

“Kami baru saja menyelesaikan (film) yang kedua, beberapa minggu lalu. Mereka menyelesaikannya di Serbia. Apakah saya berani mengatakan bahwa (film) itu lebih baik? Kita lihat nanti. Saya tidak mau mencobai takdir. Ini berbeda, dan itu sesuatu yang menakjubkan. Ini masih tentang kisah misteri Benoit Blanc, tapi (kali ini) sangat berbeda. Saya sangat bersemangat tentang ini,” ujar aktor berusia 53 tahun itu.

Sudah bisa dipastikan, film kedua ini akan menyajikan misteri dan teka-teki baru. Kemudian ada beberapa bintang Hollywood di sana yang berpotensi menjadi tersangka. Sederet nama bintang itu adalah Dave Bautista, Edward Norton, Kate Hudson, Ethan Hawke, Jessica Henwick, Kathryn Hahn, dan Madelyn Cline.

Login atau Register untuk komentar.

ARTIKEL LAINNYA