Selamat

Sabtu, 23 Oktober 2021

29 April 2021|20:11 WIB

Ki Geni: Babi Ngepet Tidak Mungkin Ditangkap Secara Fisik

Jika babi ngepet bekerja secara gaib, maka cara penangkapannya juga harus gaib

Penulis: Dwi Herlambang,

Editor: Yanurisa Ananta

ImageIlustrasi babi ngepet. Pixabay/dok

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan penemuan babi yang mulanya diduga babi ngepet. Kejadian yang terjadi di Bedahan, Depok, Jawa Barat itu muncul bersamaan dengan banyaknya uang warga yang hilang. Bahkan warga bersaksi babi ini baru bisa ditangkap setelah warga tidak menggunakan pakaian. 

Semua itu terjadi sebelum kebenaran soal babi ngepet ini terungkap hari ini, Kamis (29/4). Setelah menggegerkan warganet, terungkap bahwa penemuan babi ngepet hanya rekayasa. Polisi menetapkan Al sebagai tersangka dan menjerat Al dengan Pasal 10 ayat 1 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946. Al terancam kurungan 10 tahun penjara.

Praktisi Supranatural Ki Geni Seketi mengatakan, apa yang terjadi di Bedahan bukan babi ngepet. Musababnya, babi ngepet yang sedianya jin yang menyerupai seekor babi tidak mungkin bisa ditangkap secara fisik seperti yang dilakukan oleh warga. 

"Dari zaman dulu juga yang namanya jin tidak akan pernah bisa ditangkap dan secara kasat mata langsung jadi babi," kata Ki Geni kepada Validnews, Kamis (29/4). 

Ki Geni menambahkan, bila babi yang ditangkap warga adalah babi ngepet secara gaib, maka cara menangkapnya juga harus secara gaib. Penangkapan secara gaib berarti dalam bentuk energi, bukan dalam bentuk fisik. 

Ki Geni mengatakan, persoalan ini terjadi karena adanya oknum yang ingin membuat keresahan masyarakat. Mereka menaruh seekor babi di lokasi permukiman warga. Hal itu menghebohkan karena masyarakat Indonesia terbiasa dengan hal-hal yang berbau mitos dan menyangkutkan kejadian-kejadian gaib. 

"Misalkan ada yang kehilangan uang, kita tidak pernah tahu mungkin ada yang mengambil dan kita belum tahu jelas. Secara fisik yang kita lihat itu adalah babi hutan," jelasnya. 

Di sisi lain, Ki Geni tidak menampik bahwa secara gaib babi ngepet memang benar ada. Siluman babi ngepet biasanya digunakan sebagai media mencuri. Sehingga dalam dunia perdukunan ada istilah yang disebut sebagai rantai babi. 

"Dari rantai babi ini bisa ngambil uang melalui media gaib . Padahal ini mekanismenya mencuri hampir sama kaya tuyul," ujarnya. 

Sementara untuk perwujudannya, menurut Ki Geni itu kembali lagi pada imajinasi yang manusia pikirkan. Apapun yang terwujud, menurut Ki Geni, biasanya terbentuk dari apa yang mereka takuti. Sehingga jin sendiri berkomunikasi dengan manusia melalui pikiran, hati, dan pendengaran.

"Apa yang kita pikirkan atau takutkan akan terjadi. Makanya sampai akhir zaman mereka bersumpah bahwa mereka tidak akan berhenti menjadi apa yang kita pikirkan dan takutkan di dunia ini," pungkasnya. (Dwi Herlambang)

Login atau Register untuk komentar.

ARTIKEL LAINNYA

TERPOPULER