c

Selamat

Senin, 17 November 2025

KULTURA

23 Mei 2023

11:52 WIB

Kejar Wisatawan Indonesia, Dubai Luncurkan Kampanye Baru

Terpilih sebagai destinasi global nomor satu dalam Tripadvisor Travellers' Choice Awards 2023, Dubai menawarkan berbagai atraksi kelas dunianya untuk wisata keluarga Indonesia.

Penulis: Gemma Fitri Purbaya

Editor: Rendi Widodo

Kejar Wisatawan Indonesia, Dubai Luncurkan Kampanye Baru
Kejar Wisatawan Indonesia, Dubai Luncurkan Kampanye Baru
Dubai tawarkan destinasi seru untuk wisatawan Indonesia. Dok. Dubai's Department of Economy and Tourism (DET)

JAKARTA - Dubai's Department of Economy and Tourism (DET) meluncurkan kampanye terbaru, 'See It For Yourself'. Kampanye ini menyoroti Dubai sebagai destinasi pilihan pertama untuk liburan keluarga yang memperlihatkan beragam tempat rekreasi dan kegiatan di seluruh kota untuk memenuhi pengalaman menyenangkan bagi keluarga Indonesia.

Terpilih sebagai destinasi global nomor satu dalam Tripadvisor Travellers' Choice Awards 2023, Dubai menawarkan berbagai atraksi kelas dunia yang dijamin memberikan pengalaman menyenangkan dan tidak terlupakan bagi wisatawan keluarga.

"Pada kampanye internasional ini, kami berkomitmen untuk memperlihatkan berbagai pengalaman unik yang membuat Dubai istimewa. Kami sadar bahwa para wisatawan kini mencari lebih dari sekedar berlibur, mereka ingin merasakan bahwa benar-benar mendapatkan pengalaman baru yang tidak terlupakan dari kunjungannya dan pengalaman itu yang ingin kami berikan," tutur CEO Dubai Corporation for Tourism Commerce Marketing Issam Kazim dalam keterangannya, Selasa (23/5).

Pada kampanye tersebut, mereka memperlihatkan video selebritis Indonesia Marsha Timothy dengan anaknya, Jizzy yang mengunjungi destinasi wisata keluarga di Dubai.

Seperti Caña by Tamoka di Jumeirah Beach Residence di mana wisatawan bisa menikmati hari yang santai di pantai, The Green Planet di City Walk untuk merasakan pengalaman masuk ke dalam hutan tropis vertikal, hingga berpetualang penuh keseruan di LEGOLAND Dubai Park yang berada di Dubai Parks and Resorts.


Di malam harinya, wisatawan dapat menikmati Dubai Fountain, air mancur menari terbesar di dunia yang terletak tepat di depan bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

Apabila tertarik merasakan budaya lokal, wisatawan juga bisa mengunjungi Bab Al Shams Resort yang dijuluki sebagai gurun dengan keajaiban tidak terbatas.

Adapun wisata menikmati Dubai dari ketinggian 240 meter melalui dek observasi The View at The Palm untuk mendapatkan pemandangan dari pulau berbentuk pohon kurma, Palm Jumeirah.

Kemudian diakhiri dengan mengunjungi Museum of The Future yang dinobatkan sebagai bangunan paling indah di dunia oleh Alteza Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

"Kami mengambil langkah besar untuk memperkenalkan Dubai kepada pasar yang semakin berkembang di seluruh Asia, terutama di pasar seperti Indonesia yang menawarkan prospek pertumbuhan yang luar biasa," timpal Issam.

Kampanye terbaru ini mengikuti kesuksesan dua kampanye hasil produksi DET pada tahun 2022 yang ditujukan untuk pasar utama di Asia yang menampilkan tokoh musik terkemuka, seperti Anggun dan Suho EXO.



KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentarLoginatauDaftar