23 Mei 2023
11:52 WIB
Penulis: Gemma Fitri Purbaya
Editor: Rendi Widodo
JAKARTA - Dubai's Department of Economy and Tourism (DET) meluncurkan kampanye terbaru, 'See It For Yourself'. Kampanye ini menyoroti Dubai sebagai destinasi pilihan pertama untuk liburan keluarga yang memperlihatkan beragam tempat rekreasi dan kegiatan di seluruh kota untuk memenuhi pengalaman menyenangkan bagi keluarga Indonesia.
Terpilih sebagai destinasi global nomor satu dalam Tripadvisor Travellers' Choice Awards 2023, Dubai menawarkan berbagai atraksi kelas dunia yang dijamin memberikan pengalaman menyenangkan dan tidak terlupakan bagi wisatawan keluarga.
"Pada kampanye internasional ini, kami berkomitmen untuk memperlihatkan berbagai pengalaman unik yang membuat Dubai istimewa. Kami sadar bahwa para wisatawan kini mencari lebih dari sekedar berlibur, mereka ingin merasakan bahwa benar-benar mendapatkan pengalaman baru yang tidak terlupakan dari kunjungannya dan pengalaman itu yang ingin kami berikan," tutur CEO Dubai Corporation for Tourism Commerce Marketing Issam Kazim dalam keterangannya, Selasa (23/5).
Pada kampanye tersebut, mereka memperlihatkan video selebritis Indonesia Marsha Timothy dengan anaknya, Jizzy yang mengunjungi destinasi wisata keluarga di Dubai.
Seperti Caña by Tamoka di Jumeirah Beach Residence di mana wisatawan bisa menikmati hari yang santai di pantai, The Green Planet di City Walk untuk merasakan pengalaman masuk ke dalam hutan tropis vertikal, hingga berpetualang penuh keseruan di LEGOLAND Dubai Park yang berada di Dubai Parks and Resorts.