c

Selamat

Kamis, 28 Maret 2024

KULTURA

22 Oktober 2021

08:07 WIB

Jodie Comer Harapkan Sekuel Free Guy

Jodie pun sangat berharap agar Disney, selaku pemilik lisensi film itu, akan memproduksi film lanjutannya

Penulis: Kevin Sihotang

Editor: Rendi Widodo

Jodie Comer Harapkan Sekuel Free Guy
Jodie Comer Harapkan Sekuel Free Guy
Jodie Comer dalam perannya di Free guy. Instagram/@freeguymovie

JAKARTA – Aktris cantik, Jodie Comer, sepertinya benar-benar menikmati perannya di film Free Guy (2021) besutan sutradara Shawn Levy itu. Di film yang mengusung tema gim video itu, Jodie memerankan dua karakter. 

Pertama karakter gamer di kehidupan nyata sebagai Millie Rusk, dan kedua adalah karakter di dunia game yang ia mainkan, Molotovgirl, di mana ia tampil begitu menawan bak agen rahasia wanita yang sedang berada dalam misi rahasia. Molotovgirl kemudian menjadi wanita yang disukai oleh karakter utama, Guy, yang diperankan Ryan Reynolds.

“Ya, itu sangat menyenangkan. Maksud saya, itu adalah bagian besar dari apa yang membuat saya tertarik pada proyek (film) ini, karena harus benar-benar memastikan bahwa Molotov(girl) masih memiliki esensi (dari) Millie, tetapi dia sangat berbeda secara visual dan fisik,” ujar aktris 28 tahun itu kepada The Hollywood Reporter, dikutip Kamis (21/10).

Jodie pun sangat berharap agar Disney, selaku pemilik lisensi film itu, akan memproduksi film lanjutannya. Namun, Jodie juga berharap akan ada perubahan kostum untuk karakter Molotovgirl yang diperankannya.

“Demi Tuhan, pekerjaan itu benar-benar pekerjaan yang ajaib, dan saya akan sangat senang untuk kembali ke lokasi syuting bersama orang-orang itu (aktor-aktor di Free Guy, red.) di Boston saat cuaca panas, dengan menggunakan celana kulit,” ujar Jodie.

“Saya pikir saya harus menggunakan celana kulit, tapi mungkin dia (Molotovgirl) bisa mendapatkan perubahan kostum, kan?” lanjutnya.

Free Guy merupakan salah satu film yang paling moncer di tengah pandemi covid-19. Dikutip dari situs Box Office Mojo, Free Guy memperoleh pendapatan hingga US$ 328,6 juta secara global. Sebuah angka yang terbilang hebat untuk penjualan film di tengah pandemi. 

Diberitakan Deadline, pendapatan besar yang diterima Free Guy juga didapat dari negeri yang menjadi sumber pandemi, China. Pada minggu pertama perilisannya di China bulan Agustus lalu, Free Guy langsung mendapatkan pendapatan hingga US$ 89 juta. 

Kemudian, di Inggris, Free Guy memperoleh pendapatan hingga US$ 21,2 juta. Disusul penjualan di Rusia yang memberikan Free Guy pundi-pundi hingga US$ 10,8 juta. Kemudian di Prancis, penjualan film aksi-komedi itu menyumbangkan pendapatan sebesar US$ 5,2 juta. 

Sementara itu, Free Guy juga berhasil mendapatkan cuan dari beberapa negara lain seperti Arab Saudi (US$ 4,7 juta), Jerman (US$ 4,6 juta), Jepang (US$ 4,5 juta), Australia (US$ 4,3 juta), Spanyol (US$ 3,3 juta), dan Meksiko (US$, 3,3 juta).


KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentar Login atau Daftar





TERPOPULER