c

Selamat

Senin, 17 November 2025

KULTURA

11 Agustus 2022

18:30 WIB

Jelang MPL Season 10, Team RRQ Tambah Sponsor Baru

Industri makanan mulai meramaikan industri esports, salah satunya adalah TOGO yang kini menjadi sponsor untuk Team RRQ

Penulis: Agung Muhammad Fatwa

Editor: Satrio Wicaksono

Jelang MPL Season 10, Team RRQ Tambah Sponsor Baru
Jelang MPL Season 10, Team RRQ Tambah Sponsor Baru
RRQ memperkenalkan sponsor barunya TOGO. RRQ/Dok

JAKARTA - Pada pertengahan kuartal ketiga, Team Rex Requm Qeon (RRQ) menambah jajaran sponsornya. Sponsor kali ini, TOGO, yang merupakan salah satu biskuit yang telah lama berkecimpung di industri makanan Indonesia kini mencoba untuk masuk ke dalam pasar industri esports 

Kerja sama RRQ dan TOGO membawa campaign “Makin Jago Bareng TOGO” karena para gamers yang didominasi anak muda sangat menyukai berkumpul sambil bermain gim bersama (mabar). Bermain gim bersama tentunya membuat mood para gamers naik dan turun. Ketika menang, para gamer akan senang, dan begitu pula sebaliknya.

Teguh Sanjaya, Creative Director Khong Guan selaku produsen TOGO mengatakan bahwa adanya kesamaan market TOGO dengan para penikmat esports membuat TOGO mendukung ekosistem industri esports di Indonesia.

“TOGO adalah biskuit yang digemari oleh kaum muda berumur 17-30 tahun dan sudah menjadi market leader. Jadi saatnya TOGO mendukung ekosistem esports yang ada di Indonesia melalui RRQ yang terbukti memiliki prestasi dan tentunya fanbase kuat sesuai dengan tujuan TOGO yaitu TOGOSavage,” ujar Teguh saat konferensi pers di Realish Bistro, Jakarta, Kamis (11/8).

Menurut Teguh Sanjaya, esports membuat generasi muda lebih berkompetisi secara sehat dan mendorong diri mereka melampaui batasan-batasan untuk lebih berprestasi. Atas dasar itu, ia berharap biskuit TOGO selalu ada untuk menemani generasi muda mengejar mimpi-mimpi mereka.

“Salah satu yang membuat generasi muda masa kini memacu adrenalin, berkompetisi sehat, mendorong diri untuk menjadi lebih baik adalah kompetisi esports. Teman-teman generasi muda akan menyediakan waktu untuk hal tersebut. Tentu biskuit TOGO ada untuk menemani mereka mengejar mimpinya,” kata Teguh Sanjaya.

“Kami menyebut kerja sama ini RRQ ðŸ’“ TOGO. Kerja sama ini akan memberi pemahaman pasti kepada seluruh pemain dan pendukung RRQ, bahwa biskuit TOGO adalah teman bermain mereka. Kami berharap TOGOsavage ya bersama biskuit TOGO,” tutup Teguh Sanjaya.

Sementara itu, CEO RRQ, Andrian Pauline—yang akrab disapa Pak AP— berharap adanya campaign Makin Jago Bareng TOGO membuat para gamer jadi lebih menikmati permainan mereka, baik itu menang ataupun kalah.

“Saya berharap kerja sama RRQ dan TOGO berjalan lancar dan membuat para gamer memiliki banyak pilihan camilan untuk dimakan saat bermain game, terutama saat mabar,” tutup Pak AP.


KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentarLoginatauDaftar