Selamat

Selasa, 21 September 2021

07 September 2021|19:39 WIB

Harbolnas 2021, RedDoorz Siapkan Promo Hotel Rp99 Ribu

RedDoorz menjamin kebersihan dan keamanan di lokasi akomodasi karena telah menjalankan HygienePass, program sertifikasi yang bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI)

Penulis: Dwi Herlambang,

Editor: Rendi Widodo

ImageIlustrasi salah satu kamar di hotel parner RedDoorz. reddorz.com

JAKARTA – Dua hari lagi masyarakat Indonesia akan memasuki Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan jatuh pada 9 September 2021. Harbolnas akan menjadi hari yang sibuk karena banyak sekali promo menarik dari pelbagai brand. Di sisi lain, pada Harbolnas tahun ini, para pengusaha penginapan juga akan ikut meramaikan dengan memberikan potongan harga.

Platform perhotelan murah RedDoorz, turut meramaikan Harbolnas dengan menghadirkan Hari Belanja Hotel Nasional (Harbholnas) dengan berbagai penawaran menarik. Mulai dari 7 hingga 9 September, masyarakat Indonesia yang ingin bepergian bisa mendapatkan kamar seharga Rp99.000 saja dengan ketersediaan hingga 9.900 kamar di beberapa kota di seluruh Indonesia.

Selain penawaran kamar dengan harga Rp99 ribu saja, RedDoorz juga mengadakan flash sale yang akan dilaksanakan pada 7 dan 8 September 2021. Terdapat diskon hingga 35% di flash sale tersebut dan hanya tersedia mulai pukul 16.00 hingga 17.00 WIB. 

President Director of RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas menjelaskan, masyarakat yang berminat bisa langsung memesannya melalui aplikasi RedDoorz. Menurutnya, promo ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk masyarakat yang ingin bepergian.

Meskipun kini pelonggaran PPKM sudah diberlakukan, ia tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 meski terdapat penurunan kasus, dan juga mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksin sesegera mungkin.

“RedDoorz menyediakan promo menarik dan termurah bagi masyarakat Indonesia untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan dalam menginap dari kami sebagai #SahabatTraveling. Kami harap hal ini dapat mendorong perindustrian pariwisata di Indonesia melalui peningkatan okupansi perhotelan,” kata Mohit di Jakarta, Selasa (7/9).

Mohit juga menjamin kebersihan dan keamanan di lokasi akomodasi karena RedDoorz telah menjalankan HygienePass, program sertifikasi yang diinisiasi bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI). Mohit menuturkan, saat ini, sudah lebih dari 700 properti RedDoorz di 70 kota di Indonesia telah memperoleh sertifikasi HygienePass.

“Tidak hanya memberikan kenyamanan dengan berbagai promo, tetapi juga keamanan dari kami sebagai #SahabatTraveling,” pungkasnya.

Login atau Register untuk komentar.

ARTIKEL LAINNYA