Selamat

Senin, 17 Mei 2021

SENI & BUDAYA

04 Mei 2021|15:10 WIB

“Emily in Paris” Mulai Syuting Musim Kedua

“Emily in Paris” yang memulai debutnya pada tanggal 2 Oktober 2020 sukses meraih 58 juta penonton di seluruh dunia dalam 28 hari penayangannya

Penulis: Gemma Fitri Purbaya,

Editor: Yanurisa Ananta

ImagePoster film serial Netflix "Emily in Paris". Netflix/dok

JAKARTA – Serial Netflix Emily in Paris akan kembali dengan musim kedua. Pihak Netflix mengumumkan produksi film tersebut tengah berjalan di berbagai sudut kota Prancis, seperti Paris dan St. Tropez.

Emily in Paris yang memulai debutnya pada tanggal 2 Oktober 2020 sukses meraih 58 juta penonton di seluruh dunia dalam 28 hari penayangannya. Pencapaian ini membuat serial tersebut menjadi serial komedi paling populer sepanjang 2020.

Tak hanya itu, Lily Collins sang pemeran utama Emily in Paris pun memperoleh nominasi Golden Globe pada bulan Februari lalu. Collins masuk ke dalam nominasi aktris terbaik komedia televisi/musikal, dan pertunjukan untuk komedi atau musikal terbaik.

“Suatu kehormatan dapat bergabung dengan suatu proyek yang memberikan orang-orang sebuah kelegaan yang mereka butuhkan ketika semua orang mencari alasan untuk tersenyum dan tertawa,” kata Collins dikutip dari People, Selasa (4/5).

Collins menambahkan, dirinya sangat senang bisa kembali ke Paris untuk musim keduanya menjadi Emily. Ia berharap bisa belajar banyak mengenai dirinya sendiri, Paris dan semua karakter yang ada dalam serial original Netflix tersebut.

“Saya sangat bahagia bisa kembali ke Paris untuk musim kedua untuk memperluas pelajaran tentang diri saya, untuk terus tumbuh, dan belajar lebih banyak tentang kota yang indah ini, dan semua karakternya bersama dengan Emily,” lanjut Collins.

Musim pertama Emily in Paris sendiri dilakukan seluruhnya di Paris dan Prancis. Serial ini diciptakan oleh Darren Star, yang juga terkenal melalui serial Sex and the City

Emily in Paris berkisah tentang perempuan muda bernama Emily yang pindah ke Paris, Prancis untuk bekerja. Ia memberikan perspektif Amerika kepada agensi perusahaan pemasaran, Savoir.

Dengan berjumlah 10 episode, Emily in Paris mendapatkan respons beragam pada musim pertamanya. Pakaian kerja Emily mendapat pujian karena membuatnya tampak fashionable di Paris, salah satu kota fesyen di dunia. Namun tidak sedikit juga yang memberikan kritikan karena menampilkan stereotip warga Prancis, khususnya Paris yang dirasa kurang tepat.

Selain dibintangi oleh Collins, serial ini dibintangi oleh Lucas Bravo, Camille Razat, Ashley Park, Philippine Leroy-Beaulieu, Samuel Arnold, dan William Abbadie. Emily in Paris mendapat rating 7/10 dari laman IMDb dan 63% dari Rotten Tomatoes dan bisa disaksikan di layanan streaming Netflix.

Login atau Register untuk komentar.

ARTIKEL LAINNYA

TERPOPULER