Selamat

Sabtu, 19 Juni 2021

SENI & BUDAYA

07 Juni 2021|20:20 WIB

Ed Sheeran Akan Rilis Single di TikTok's UEFA Euro 2020 Show

Ed Sheeran disebut sebagai bintang pop terhebat generasi saat ini

Penulis: Arief Tirtana,

Editor: Satrio Wicaksono

ImageLogo EURO 2020 (2021). Sumberfoto: Shutterstock/dok

JAKARTA – Ed Sheeran mengumumkan akan mengeluarkan lagu terbarunya ketika tampil dalam acara bertajuk TikTok’s UEFA Euro 2020 Show, tanggal 25 Juni mendatang.

Sesuai namanya, acara yang akan menampilkan bintang pop asal Inggris itu merupakan event khusus yang digelar untuk memeriahkan ajang sepak bola negara-negara Eropa, Euro 2020, yang akan mulai bergulir akhir pekan ini.

Event tersebut digelar oleh Tiktok sebagai salah satu sponsor resmi Euro 2020, dan akan disiarkan langsung secara streaming melalui kanal di media sosial yang sedang naik daun tersebut.

Lewat halaman Instagram resminya, Ed Sheeran mengumumkan kehadirannya dalam event yang akan berlangsung di markas klub pujaannya, Ipwich Town, pada 25 Juni mendatang.

"Saya tidak sabar untuk tampil di TikTok's UEFA Euro 2020 Show langsung dari Portman Road. Ini adalah tempat yang saya cintai dan saya siap untuk menampilkan beberapa (lagu) favorit penggemar, serta lagu baru saya untuk pertama kalinya,” ucap Ed Sheeran dalam sebuah video promosi yang juga menampilkan David Beckham, di Instagram (4/6).

Ed Sheeran sendiri belum membocorkan lebih jauh mengenai judul, dan seperti apa lagu terbaru yang akan ditampilkannya dalam acara yang digelar pukul sembilan malam waktu setempat itu.

Namun di Instagram pribadinya, Ed Sheeran diketahui sempat mengunggah video singkat saat dirinya berlatih bersama Courteney Cox membawakan sebuah lagu. Dan dalam caption-nya tertulis kalimat singkat "25 June", atau sama persis dengan tanggal dimana dirinya akan tampil dalam TikTok's UEFA Euro 2020 Show.

Sementara itu, dikutip dari BBC, Head of Music Operations UK at TikTok, Paul Hourican, merasa terhormat bisa mengajak Ed Sheeran dalam event yang digelarnya. Seraya menyebut pria 30 tahun itu sebagai bintang pop terhebat pada generasi saat ini.

"Kami merasa terhormat menjadi tuan rumah bagi Ed Sheeran untuk pertunjukan yang sangat istimewa ini selama Kejuaraan Eropa. Dia adalah salah satu bintang pop terhebat di generasinya, dan seorang penampil live yang benar-benar inovatif," tegas Paul Hourican.

 

Login atau Register untuk komentar.

ARTIKEL LAINNYA