Selamat

Kamis, 20 Januari 2022

KULTURA | Validnews.id

KULTURA

26 November 2021

11:19 WIB

Danjyo Hiyoji X TikTok Lawan Cyber Bullying Di JFW 2022

Kolaborasi Danjyo Hiyoji dan TikTok ini juga sebagai bentuk kepedulian keduanya terhadap isu cyber bullying yang kerap terjadi.

Penulis: Gemma Fitri Purbaya,

Editor: Rendi Widodo

Danjyo Hiyoji X TikTok Lawan <i>Cyber Bullying</i> Di JFW 2022
Koleksi kolaborasi Danjyo Hiyoji x TikTok di Jakarta Fashion Week 2022. Dok. JFW 2022

JAKARTA - Danjyo Hiyoji menampilkan koleksi terbaru mereka dalam pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2022 pada Kamis (25/11) di Jakarta. Koleksi tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan platform media sosial TikTok. 

Dalam koleksi yang terdiri dari 16 looks itu, Danjyo Hiyoji terinspirasi dari warna-warna yang menjadi signature TikTok.

Warna putih dan hitam tampil dominan dalam koleksi Danjyo Hiyoji kali ini. Sementara itu, sentuhan warna TikTok lainnya, seperti warna splash blue dan razzmatazz fuschia tampil di berbagai motif yang mereka kembangkan, seperti motif kotak-kotak besar atau garis-garis modern.

Mengusung gaya sporty yang dipadukan dengan sentuhan street wear yang kuat ala Danjyo Hiyoji, siluet mereka terdiri dari berbagai item yang hadir dengan desain asimetris. Mulai dari sporty parka, cropped tops, oversized tops, sport wears, skirt, dan pants

Beberapa item terbatas pun hadir untuk memperkuat penampilan, seperti baseball caps, bucket hats, bags, dan sunglassess.

Dalam keterangan persnya, Danjyo Hiyoji mengatakan bahwa mereka ingin menampilkan warna-warna signature TikTok yang menunjukkan energi, ekspresi, dan kreativitas yang dinamis khas anak muda.

"Energi yang dituangkan dalam koleksi ini mencerminkan semangat dan jiwa generasi yang lebih muda," tulis Danjyo Hiyoji.

Agar pakaian nyaman dikenakan, Danjyo Hiyoji menggunakan bahan-bahan yang ringan untuk menciptakan looks yang simpel, praktis, namun tetap mengikuti tren. 

Tidak hanya itu, berkat motifnya yang unik dan bold, koleksi ini juga akan membuat pemakainya stand out di tengah kerumunan.

Kolaborasi Danjyo Hiyoji dan TikTok ini juga sebagai bentuk kepedulian keduanya terhadap isu cyber bullying yang kerap terjadi. 

Diharapkan, melalui koleksi yang ditampilkan oleh Danjyo Hiyoji ini, kesadaran masyarakat terhadap cyber bullying bisa meningkat dan mereka bisa merasa percaya diri melalui pakaian.




KOMENTAR | Validnews.id

KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentar Login atau Daftar





TERPOPULER | Validnews.id

TERPOPULER