19 Juli 2022
20:51 WIB
Editor: Satrio Wicaksono
JAKARTA - Mengangkat tema simple dan fresh dengan warna ikonik, seperti merah, hitam, dan putih, brand fesyen lokal Celcius menghadirkan koleksi kolaborasinya dengan Coca-Cola yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini.
Dalam koleksi terbarunya tersebut, memadukan logo keduanya di produk-produk fesyen Celcius, mulai dari t-shirt, jaket, celana, hingga topi yang sudah tersedia di e-dagang, website, serta gerai Celcius seluruh Indonesia.
“Coca Cola adalah jenama yang kuat dan ikonik. Kami begitu antusias dengan kolaborasi ini, karena ini menjadi langkah nyata Celcius untuk menunjukkan positioning-nya sebagai salah satu jenama fesyen lokal yang membawa tren fesyen internasional ke masyarakat Indonesia,” kata Senior Manager Operations Celcius, Endo, seperti dikutip dari Antara, Selasa (19/7)
Sejalan dengan tagline Celcius "Never Still", koleksi kolaborasi ini semakin memantapkan langkah Celcius dalam industri fesyen Indonesia.
Dengan tema "Passion and Freshness", produk yang dirilis menonjolkan keotentikan serta logo ikonik Coca-Cola yang melambangkan kebangkitan semangat dalam pikiran setiap orang.
Disajikan dalam siluet simple modern, kolaborasi unik ini tersedia dalam bentuk t-shirt, hoodie, jaket, dan aksesoris seperti topi dan tas dengan warna khas dan bahan yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.
“Melalui kolaborasi ini kami sebisa mungkin menonjolkan keunikan dari jenama kami, Celcius dan juga Coca-Cola. Karena kami percaya, sama seperti individu, jenama juga memiliki keunikan dan keotentikannya sendiri,” jelas Endo.
Koleksi Celcius Coca-Cola Vol. 2 akan dirilis akhir tahun ini dengan konsep dan tema yang tidak kalah menarik dari Vol. 1.