c

Selamat

Minggu, 16 November 2025

KULTURA

26 Februari 2025

19:02 WIB

Big Cola Jadi Sponsor Regional Manchester City Di Indonesia Dan Thailand

Ingin menambah daftar panjang sejarah sponsorship tim-tim elite di dunia, Big Cola jadi sponsor regional Manchester City di Indonesia dan Thailand.

<p id="isPasted">Big Cola Jadi Sponsor Regional Manchester City Di Indonesia Dan Thailand</p>
<p id="isPasted">Big Cola Jadi Sponsor Regional Manchester City Di Indonesia Dan Thailand</p>

Big Cola menjadi sponsor regional Manchester City. Foto: AJE Group.

JAKARTA - Produsen minuman Big Cola mencatat sejarah baru dengan menjadi sponsor regional salah satu klub sepak bola terbaik di dunia, Manchester City. Kolaborasi strategis ini mencakup dua pasar utama di Asia, yakni Thailand dan Indonesia.

Sebagai bagian dari langkah strategis untuk memperkuat posisinya secara global, AJE Group menandatangani perjanjian selama tiga tahun sebagai Official Regional Partner Manchester City, tim pertama yang berhasil meraih empat gelar Premier League berturut-turut. 

Sponsorship ini memberikan hak eksklusif kepada perusahaan untuk menggunakan logo klub, gambar pemain, serta berbagai manfaat lainnya dalam kampanye pemasaran dan acara khusus yang ditargetkan untuk menjangkau audiens muda. 

Melalui sponsorship ini, pihaknya menegaskan kembali komitmennya terhadap olahraga, yang merupakan pilar strategis untuk memperluas jangkauan dan koneksi dengan audiens baru di seluruh dunia. 

Manchester City, yang diperkuat oleh bintang-bintang ternama seperti Erling Haaland, Kevin De Bruyne, dan Jack Grealish, serta dipimpin oleh pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola, adalah kolaborasi yang tepat untuk mempromosikan nilai-nilai Big Cola, yaitu inklusivitas, inspirasi, dan keistimewaan.

"Sponsorship ini merupakan pencapaian penting bagi AJE Group dan Big Cola. Kami sangat antusias dapat bekerja sama dengan klub yang, punya value seperti brand kami, menginspirasi orang-orang untuk menetapkan tujuan besar dan meraih kesuksesan. Sponsorship ini akan semakin memperkuat kehadiran kami di Asia, kawasan strategis bagi pertumbuhan kami," ujar Augusto Bauer, Wakil CEO AJE Group.

Lewat kolaborasi ini, pihaknya menargetkan ekspansi posisinya di Asia Tenggara, kawasan yang memiliki semangat besar terhadap sepak bola serta potensi besar bagi industri minuman.  

"Sepak bola adalah semangat universal, dan dengan menjadi partner bersama Manchester City, kami mengambil langkah besar untuk terhubung dengan audiens muda dan memperkuat brand kami di pasar utama,” kata Alexander Nano, Global Marketing Manager AJE Group.

Menurut Augusto Bauer, sponsorship dengan Manchester City ini menambah daftar panjang sejarah sponsorship tim-tim elite yang telah didukung, termasuk Paris Saint-Germain (PSG) dan yang terbaru, Real Madrid melalui merek VOLT. Sejak 2023, Big Cola juga telah menjadi sponsor resmi La Bicolor, sementara Sporade menjadi mitra hidrasi resmi tim nasional Peru.

"Semua upaya ini menegaskan kembali komitmen kami terhadap dunia olahraga dan koneksi mendalam kami dengan semangat yang ditimbulkan oleh sepak bola. Kami akan terus berkolaborasi untuk berbagi dan merayakan semangat ini bersama jutaan penggemar sepak bola di seluruh dunia,” tutup Augusto Bauer.


KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentarLoginatauDaftar