c

Selamat

Kamis, 28 Maret 2024

KULTURA

30 Januari 2021

16:01 WIB

Yamaha Fino 125 Sporty, Tampil Kian Stylish

Hadir dengan varian warna baru

Editor:

Yamaha Fino 125 Sporty, Tampil Kian Stylish
Yamaha Fino 125 Sporty, Tampil Kian Stylish
Yamaha Fino 125 Sporty. Yamahamotor.co.id

JAKARTA - Perusahaan otomotif Yamaha Indonesia Motor melakukan penyegaran warna baru pada Yamaha Fino 125 Sporty. Kini, tampil lebih fresh 
dengan warna baru yang mengedepankan gaya classic dan konsep lebih cheerful sehingga tetap fashionable.

Ada tiga varian warna baru, Classic Tosca yaitu perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam; Retro Grey yaitu perpaduan warna dark grey dengan hitam; dan Vintage Red mengusung perpaduan warna merah dengan putih.

Penyegaran ini diharapkan membuat anak muda atau kaum milenial yang memakainya merasakan hal positif dari pancaran warna baru yang lebih fresh di mata. Tentunya, membuat lebih percaya diri dan tampil lebih stylish.

“Yamaha konsisten memberikan penyegaran produk guna menginspirasi dan memberi semangat bagi konsumen setianya khususnya konsumen Generasi 125. Salah satunya melalui penyegaran warna baru di Yamaha Fino 125 Sporty,"  kata Manajer Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro, di Jakarta, Selasa (2/2).

Perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish. "Sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan, khususnya mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil stylish saat berkendara,” lanjutnya.

Selain memiliki desain klasik modern, Yamaha Fino 125 Sporty menjadi salah satu produk Yamaha yang diminati kalangan muda, khususnya wanita karena memiliki body kendaraan yang ramping sehingga mudah dan nyaman untuk dikendarai. Selain stylish, Yamaha Fino 125 Sporty juga terkenal irit bahan bakar melalui mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi Eco Indicator.

Kelengkapan fitur Yamaha Fino 125 Sporty juga terbilang modern dan praktis dalam mendukung kebutuhan para wanita muda masa kini, seperti adanya Advance Key System (AKS) yaitu kunci dengan remote yang memiliki fungsi ganda yaitu membuka penutup lubang kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

Juga dilengkapi dengan Smart Lock System (SLS) yang membuat penggunaannya lebih aman dan sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan maupun turunan. Didukung juga dengan Smart Side Stand Switch yang lebih aman agar pengendara tidak lupa menaikan standar samping saat hendak berkendara.

Yamaha Fino 125 Sporty juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, karena sudah menggunakan ban tubeless dan tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil, nyaman saat dikendarai serta perasaan aman ketika ban terkena paku di perjalanan karena ban tidak langsung kempes atau bocor.

Jika masyarakat ingin memiliki Yamaha Fino 125 Sporty dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18,735,000 on the road Jakarta. (Dwi Herlambang)


KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentar Login atau Daftar





TERPOPULER