Selamat

Senin, 26 Juli 2021

TEKNO

18 Januari 2020|20:25 WIB

Vivo V20 Banting Harga di Awal Tahun

Ponsel ini mampu merekam dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan
ImageVivo V20. Vivo Mobile Indonesia/dok

JAKARTA – Menyambut tahun baru 2021, Vivo memberi diskon untuk seri vivo V20. Ponsel yang diklaim paling ringan di levelnya ini dibanderol Rp4,5 juta dari sebelumnya seharga Rp 4.999.000. Penawaran ini berlaku mulai tanggal 13 Januari 2021.

Seri vivo V20 dirilis pada akhir Desember 2020. Seri ini dirilis bersamaan dengan vivo V20 SE dan vivo V2-Pro. Karakteristik seri vivo V20 pada dasarnya tak jauh berbeda dengan ponsel V20 yang dirilis pada 2015.

"Kami menyematkan resolusi kamera 44MP Eye Autofocus terbaik di kelasnya pada vivo V20 guna mendukung kebutuhan konsumen yang gemar menangkap momen," ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager Vivo Indonesia dikutip dari keterangan tertulis, Senin (18/1).

Teknologi ini dirilis seiring dengan tren selfie vlogging yang terus menanjak. Dengan fitur 44MP Eye Autofocus akan menghasilkan foto dan video yang lebih jernih. 

Lewat 44MP Eye Tracking, kamera Vivo bisa mengunci dan berfokus pada mata, wajah atau badan. Kamera tetap fokus meski objek tengah bergerak. Dengan 44MP Autofocus, para pengguna bisa menghasilkan fokus pada objek yang dekat dan jauh dengan panjang fokus sekitar 15 cm.

"Untuk menghasilkan video yang lebih berkualitas, kamera depan vivo V20 dibekali kemampuan 4K selfie video untuk resolusi gambar yang detail dan jernih," ujar Ricky.

Selain itu, vivo V20 juga memiliki fitur Slo-Mo selfie video yang memungkinkan pengguna mengontrol setiap gerakan dalam video hanya dengan satu sentuhan jari. Uniknya, telepon pintar ini mampu merekam dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Hal itu bisa dilakukan karena fitur Dual-View Video yang ada di vivo V20.

Dengan fitur itu pengguna bisa memilih opsi pemasangan meliputi Front Camera + Super Wide-Angle Rear Camera. Apabila dilihat spesifikasinya kamera belakang gawai ini sudah memiliki konfigurasi mencapai 64 MP Main Camera, 8P Multimode Camera (Super Wide-Angle, Super Macro dan Depth) serta 2MP Mono Lens.

"Generasi terbaru dari V-series ini menghadirkan kemampuan dan inovasi kamera depan maupun kamera belakang terbaik di kelasnya dan dibalut dalam desain Ultra Sleek dengan tampilan yang stylish dan performa yang juga kuat," ujar Ricky.

Vivo V20 dilengkapi dengan Ultra Sleek Design yang ramping dan ringan. Kemudian ada fitur NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk transfer data, mengecek dan top-up uang elektronik hingga duplikat fungsi kartu akses di smartphone

Selain itu, smartphone ini didukung dengan kemampuan 33W Flash Charge yang mampu mengisi daya hingga 65-66% hanya dalam 30 menit, Qualcomm Snapdragon 720G, Funtouch OS 11 berbasis Android 11 dan fitur tambahan vivo, yaitu Multi-Turbo dan Jovi Smart Scene. (Muhammad Fadli Rizal)

Login atau Register untuk komentar.

ARTIKEL LAINNYA

TERPOPULER