c

Selamat

Jumat, 19 April 2024

EKONOMI

17 Juni 2021

20:39 WIB

Bidik Dana Murah, Bank Mega Luncurkan Program Meriah

Pada kuartal I-2021, Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Mega tercatat mencapai Rp78,5 triliun

Penulis: Fitriana Monica Sari

Editor: Fin Harini

Bidik Dana Murah, Bank Mega Luncurkan Program Meriah
Bidik Dana Murah, Bank Mega Luncurkan Program Meriah
Peluncuran Program Meriah Bareng Mega, Kamis (17/6). Bank Mega/Dok

JAKARTA - PT Bank Mega Tbk meluncurkan program tabungan “Meriah Bareng Mega" yang menawarkan undian berhadiah. Juga, hadiah pasti berupa point reward atau doreme point yang dapat digunakan untuk berbelanja di merchant CT Corp yang bekerja sama dengan Bank Mega.

Program ini bisa diikuti para nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi, yang diundi setiap bulan selama periode 17 Juni hingga 16 Desember 2021.

“Kami yakin melalui program tabungan ini nasabah akan memiliki pengalaman yang menyenangkan karena akan mendapatkan kesempatan memenangkan ratusan hadiah yang beranekaragam melalui undian serta tetap mendapatkan point reward," jelas Direktur Konsumer, Diza Larentie dalam keterangan resmi, Kamis (17/6).

Lebih lanjut, ia menjelaskan, Kata Meriah pada program ini sendiri merupakan singkatan dari "MEnang Ratusan hadIAH", yang diberikan bagi nasabah yang beruntung.

Adapun, periode penarikan undian akan dilakukan setiap bulan. Sebanyak total 100 nasabah akan terpilih untuk memperoleh kesempatan memenangkan hadiah berupa iPhone 12, Samsung Galaxy Tab, Logam Mulia 10 gram atau Voucher Belanja CT Corp, dan Samsung smart TV 55.

Pada akhir periode program, akan terpilih satu nasabah pemenang beruntung yang akan mendapatkan grand prize berupa satu unit Mercedez Benz E-Class (E300).

"Semua nasabah dapat berpartisipasi dalam program ini. Syaratnya sangat mudah, hanya dengan memiliki produk tabungan Mega Dana/Mega Maxi dan terdaftar di Aplikasi Mobile Banking M-Smile. Mulai dengan minimum saldo rata-rata bulanan Rp5 juta, maka nasabah akan mendapatkan 1 poin undian (berlaku kelipatan)," terangnya.

Selain itu, untuk setiap penambahan saldo tabungan per kelipatan Rp1 juta, nasabah akan mendapatkan 1 poin undian lagi. Nasabah juga bisa mendapatkan bonus poin undian dengan melakukan transaksi finansial di Aplikasi Mobile Banking M-Smile.

"Di tengah-tengah pandemi yang masih berlangsung, melalui aplikasi M-Smile, nasabah dapat melakukan seluruh aktivitas perbankan hanya dalam genggaman," kata Diza.

Bagi nasabah baru yang belum memiliki tabungan Mega Dana, nasabah dapat melakukan pembukaan rekening tabungan Mega Dana langsung melalui M-Smile, sehingga nasabah dapat langsung turut serta dalam program MERIAH Bareng Mega.

“Kami berharap program ini dapat mendorong minat masyarakat, baik untuk Nasabah setia Bank Mega maupun Nasabah baru Bank Mega untuk semakin gemar menabung demi merencanakan masa depannya dengan lebih baik,” tutup Diza.

Dikutip dari Antara, pada kuartal I-2021, Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Mega tercatat mencapai Rp78,5 triliun. Secara komposisi, rasio dana murah atau CASA Bank Mega pada Maret 2021 saat ini mencapai 31%, membaik dibandingkan pada akhir 2020 sebesar 28%.

Pada tahun ini, DPK Bank Mega ditargetkan tumbuh sebesar 8% atau menjadi Rp85,5 triliun.


KOMENTAR

Silahkan login untuk memberikan komentarLoginatauDaftar