07 Desember 2024
14:31 WIB
Bank Sinarmas Bidik 20 Ribu Kartu Kredit Red Diamond Di 2025
Bank Sinarmas sudah memiliki nasabah prioritas yang menjadi target kartu kredit Red Diamond sekitar 17 ribu hingga 20 ribu.
Penulis: Fitriana Monica Sari
Editor: Fin Harini
Bank Sinarmas meluncurkan Kartu Kredit Red Diamond dengan fitur dan manfaat yang dapat dinikmati oleh segenap nasabah prioritas Bank Sinarmas di Jakarta, Jumat (6/12) malam. ValidNewsID/ Fitriana Monica Sari
JAKARTA - Bank Sinarmas secara resmi meluncurkan kartu kredit Red Diamond dengan fitur dan manfaat yang dapat dinikmati oleh segenap nasabah prioritas Bank Sinarmas.
Direktur Bank Sinarmas Enny Kamal mengungkapkan, melalui kartu kredit Red Diamond ini, pihaknya menargetkan untuk menerbitkan 20 ribu kartu kredit untuk nasabah prioritas di tahun 2025.
Ia optimis target ini dapat tercapai karena didukung dengan potensi transaksi nasabah di akhir tahun menjelang libur Natal dan tahun baru (Nataru) serta awal tahun 2025.
"Kita memang tujukan (Kartu Kredit Red Diamond) buat nasabah prioritas Bank Sinarmas. Targetnya itu memang kita pingin menerbitkan kartu ini cita-cita idealnya itu tahun 2025 kita bisa menerbitkan 20 ribu kartu," kata Enny di Jakarta, Jumat (6/12) malam.
Adapun hingga saat ini, Enny menyebut, Bank Sinarmas sudah memiliki nasabah prioritas atau nasabah yang menempatkan dana simpanan mulai Rp500 juta. Jumlahnya sekitar 17 ribu hingga 20 ribu.
Dengan demikian, dirinya berharap pada tahun 2025 mendatang, seluruh nasabah prioritas Bank Sinarmas telah menggunakan kartu kredit ini.
"Sebenarnya target kita itu bukan hanya jumlah kuantitas saja, tapi kita ingin menciptakan kualitas. Jadi, kita ingin bahwa nasabah itu merasa berbeda," imbuhnya.
Lebih lanjut, Enny menjelaskan, tujuan peluncuran Kartu Kredit Red Diamond Bank Sinarmas dengan tagline Infinite Memories ini adalah pihaknya ingin menghadirkan optimisme dan nostalgia nasabah selain esensi kemewahan.
Adapun filosofi yang terdapat pada kartu kredit Bank Sinarmas ini adalah Red Diamond, yang merupakan berlian termahal di dunia karena termasuk berlian langka.
"Setiap transaksi akan mendorong nasabah menikmati perjalanan dan kenangan tanpa batas yang membahagiakan nasabah prioritas Bank Sinarmas," ujarnya.
Momen soft launching Kartu Kredit Red Diamond ini merupakan salah satu wujud inovasi dari Bank Sinarmas untuk terus meningkatkan bisnis di segmen konsumer serta sejalan dengan visi Bank Sinarmas, yaitu menjadi bank dengan jaringan distribusi yang terintegrasi dan layanan prima bagi nasabah menuju finansial yang lebih baik.
Promo Untuk Tarik Nasabah
Lebih lanjut Eny menerangkan, kartu kredit Red Diamond diluncurkan untuk memenuhi gaya hidup nasabah prioritas Bank Sinarmas dengan menawarkan berbagai keuntungan dalam pembelanjaan baik dalam maupun luar negeri.
Setiap transaksi pembelanjaan ritel, nasabah akan mendapatkan reward point yang dapat ditukarkan dengan airline miles.
Sebagai contoh dengan melakukan domestic spending Rp10 ribu, maka nasabah akan mendapatkan 1 point. Sedangkan, untuk international spending sebesar Rp7.500, maka nasabah akan mendapatkan 1 point.
Selama periode launching hingga Juni 2025, Bank Sinarmas memberikan tambahan bonus 1 point untuk pembelanjaan luar negeri. Point yang telah terkumpul tersebut selanjutnya dapat dilakukan redemption ke airline miles.
Selain itu, setiap pembelanjaan untuk keperluan traveling, nasabah akan dilindungi dengan asuransi perjalanan Rp500 juta serta layanan Complimentary Access International lounge.
Nasabah juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik di berbagai pilihan hotel, travel, hingga premium dining.
Untuk menarik lebih banyak nasabah, Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo mengatakan, ke depannya akan ada lebih banyak lagi promo dan fasilitas yang ditawarkan kepada pemegang Kartu Kredit Red Diamond guna meningkatkan kepuasan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dalam bertransaksi.
"Melalui Kartu Kredit Red Diamond ini, kami akan selalu berinovasi dalam meningkatkan layanan perbankan kepada para nasabah kami. Kami juga berharap agar produk ini dapat terus mendukung kebutuhan finansial dan gaya hidup nasabah menjadi lebih mudah," ungkapnya.